logo
Tim Nasional | Detail

Luis Milla Akan Jadi Suporter Timnas Indonesia Saat Hadapi Curacao Besok

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 23 September 2022, 16:45 WIB
Luis Milla Akan Jadi Suporter Timnas Indonesia Saat Hadapi Curacao Besok
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (Foto: Twitter/Persib)

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas memastikan dirinya akan jadi pendukung Timnas Indonesia saat menghadapi Curacao, Sabtu (24/7/2022) besok. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu memastikan hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Sudah empat tahun sejak Luis Milla melepas kursi kepelatihan Timnas Indonesia, namun dirinya tetap peduli dan cinta terhadap Merah Putih. Pelatih yang kini membesut Persib Bandung itu mengatakan bahwa sulit baginya melupakan kenangan manis bersama Timnas Indonesia.

“Saya rasa, saya selalu mendukung Timnas Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini, dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani Timnas Indonesia,” kata Luis Milla dilansir Simamaung, Jumat (23/9/2022).

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada FIFA Matchday yang akan digelar pada Sabtu 24 September 2022 mendatang. Kebetulan, laga itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang mana merupakan markas Persib.

Luis Milla tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pria asal Spanyol itu pun mengatakan bahwa dirinya akan hadir di stadion untuk mendukung langsung Timnas Indonesia.

“Rencana saya hari Sabtu nanti saya akan datang ke stadion, dan menyaksikan pertandingan itu, saya ingin melihat para pemain beraksi dan menyaksikan jalannya pertandingan,” ujar Luis Milla.

“Karena akan sangat menarik jika saya melihat bagaimana pergerakan tim, dan saya berharap Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan mencapai target yang dituju,” pungkasnya.

Seperti halnya Shin Tae-yong, Luis Milla juga pernah mencapai hal luar biasa bersama Skuad Garuda. Pencapaian tertinggi Luis Milla yakni kala membawa Timnas U-23 ke perempat final Asian Games 2018 lalu.

Namun sayang, Timnas Indonesia U-23 takluk dari Uni Emirat Arab lewat drama adu penalti. Luis Milla pun gagal mencapai target yang ditetapkan PSSI, yakni menembus semifinal.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1888 seconds [13]