logo
Liga Italia | Detail

Luciano Spalletti Bongkar Taktik Redam Perlawanan AC Milan

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 18 September 2022, 03:30 WIB
Luciano Spalletti Bongkar Taktik Redam Perlawanan AC Milan
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti (Foto: REUTERS)

MILAN – Napoli akan bertandang ke markas AC Milan pada pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023. Pelatih Partenopei, Luciano Spalletti, mengaku sudah menyiapkan taktik untuk bisa meredam serangan sang juara bertahan.

Laga big match tersebut akan berlangsung di San Siro, Milan, Senin (19/9/2022) pukul 01.45 WIB. Kedua tim dipastikan tampil semaksimal mungkin untuk memperebutkan posisi puncak klasemen.

Dengan status AC Milan sebagai juara bertahan Spalletti meyakini laga tersebut tidak akan mudah untuk dimenangkan. Namun pria 63 tahun itu pun mengatakan bahwa Napoli harus bisa menguasai bola dengan cepat untuk meraih kemenangan.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti (Foto: REUTERS)
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti (Foto: REUTERS)

"Mereka adalah juara Italia, kami harus lebih cepat menguasai bola untuk menghadapi mereka dengan cara terbaik," ujar Luciano Spalletti dilansir dari laman resmi Napoli, Sabtu (17/9/2022).

Spalletti juga merasa bahwa Napoli dan Milan sama-sama berhasil menunjukan awal yang baik di musim ini. Dirinya merasa kedua tim memiliki gaya permainan yang tidak jauh berbeda di setiap pertandingan.

"Kami dan AC Milan sama-sama baik-baik saja sebagai kondisi. Dua tim bersaing satu sama lain yang selalu mencari kesuksesan meski tidak selalu memperhatikan keseimbangan,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1641 seconds [12]