MotoGP | Detail

Luca Marini Prediksi MotoGP Parncis 2022 Akan Sajikan Balapan yang Menarik

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 11 Mei 2022, 13:14 WIB
Luca Marini Prediksi MotoGP Parncis 2022 Akan Sajikan Balapan yang Menarik
Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) (Foto: Twitter/@VR46RacingTeam)

LE MANS - Pembalap Mooney VR46 Racing, Luca Marini, memprediksi jalannya MotoGP Prancis 2022 akan berjalan dengan menarik dan lebih sibuk dibandingkan dengan seri-seri MotoGO sebelumnya. Marini melihat semua pembalap akan menunjukan kemampuan terbaiknya.

Balapan tersebut akan dilangsungkan di Bugatti Circuit, Le Mans, mulai Jumat (13/5/2022) hingga Minggu (15/5/2022). Beberapa pembalap pun diyakini akan menunjukan kemampuan terbaiknya untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Namun, Marini merasa bahwa MotoGP Prancis tidak akan menjadi balapan yang mudah untuk ditaklukan oleh banyak tim. Pasalnya, faktor cuaca yang masih tidak menentu bisa membuat para pembalap dan tim harus berjuang lebih ekstra untuk menampilkan hasil yang maksimal.

“Kami memiliki minggu yang sibuk di depan kami di Le Mans dan, seperti yang sering terjadi, mungkin dengan cuaca dingin dan hujan," ungkap Luca Marini dilansir dari Italy 24 News, Rabu (11/5/2022).

Meski begitu, Marini cukup yakin bahwa dirinya bisa memberikan kejutan pada balapan tersebut. Pasalnya, pembalap asal Italia itu merasa sudah menunjukan hasil yang cukup memuaskan pada sesi tes dan terus beradaptasi agar tampil lebih maksimal.

"Dalam tes pasca-balapan kami melakukan pekerjaan dengan baik. kami berhasil menjadi sangat cepat dengan rata-rata. Penting untuk siap menghadapi apapun, beradaptasi dengan perubahan cuaca dan ini akan menjadi ujian nyata dari apa yang kami lakukan di Jerez," sambungnya.

Marini pun ingin mendapatkan hasil yang lebih baik setelah pada balapan di MotoGP lalu dirinya hanya mampu finish di urutan ke-16. Adik dari Valentino Rossi tersebut merasa masih belum tampil dengan cepat pada balapan tersebut.

"Tujuannya adalah untuk mengurangi jarak. GP terakhir sedikit di bawah ekspektasi saya, kami kekurangan kecepatan," pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1312 seconds [13]