Basket | Detail

Louvre Ingin Ikut IBL Musim Depan dengan Nama Young Lions

Hadi Febriansyah
Kamis, 14 April 2022, 18:30 WIB
Louvre Ingin Ikut IBL Musim Depan dengan Nama Young Lions
Pemilik Louvre, Erick Herlangga (Instagram)

JAKARTA - Pemilik klub basket, Louvre, Erick Herlangga mengatakan dirinya bertekad untuk bisa kembali berkompetisi pada Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim depan tapi tidak dengan nama Louvre melainkan Young Lions

Erick menambahkan ia ingin Young Lions menjadi representasi Kota Malang pada kompetisi bola basket paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Ini menjadi tantangan tersendiri untuk Erick untuk bisa berlaga di IBL musim depan.

Pasalnya, tahun lalu Louvre yang menggunakan nama KK Louvre SB30 Malang gagal ambil bagian sebagai peserta baru IBL 2022. Tapi sayang tim tersebut tidak lolos verivikasi dari pihak IBL sehingga gagal tampil.

"Tahun lalu kami ingin ikut IBL dengan nama KK Louvre SB30 Malang, tapi sayang tidak masuk. Kami tidak menyerah dan akan mencoba lagi mewakili Kota Malang dengan nama baru yakni Young Lions," kata Erick saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu. 

Erick pun terus memperkenalkan nama baru dengan terobosan-terobosan, salah satunya meluncurkan NFT Young Lions. Dia berharap terobosan ini juga bisa dilakukan untuk klub basket lainnya di Indonesia. 

"Kami adalah klub basket di Indonesia pertama yang meluncurkan NFT. Ini bisa bermanfaat untuk pebasket dan tentunya para penggemar basket khususnya di Tanah Air," ujar Erick. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1311 seconds [12]