Basket | Detail

Louvre Indonesia Kembali Luncurkan Jersey Spesial Edisi Ulang Tahun

Furqon Al Fauzi
Kamis, 09 September 2021, 05:15 WIB
Louvre Indonesia Kembali Luncurkan Jersey Spesial Edisi Ulang Tahun
Jersey edisi spesial Louvre Indonesia menyambut ulang tahun tim (Foto:Media Louvre Indonesia)

SURABAYA - Louvre Indonesia bersiap merilis jersey spesial ulang tahun. Pada hari jadi yang kedua, Kamis (9/9) para penggemar akan kembali dimanjakan dengan produk khusus. Kali ini, jersey ulang tahun Louvre bernuansa merah dan hitam. 

Aksen huruf jepang menghiasai di bagian sisi jersey dan akan hanya diproduksi 1. 000 pcs saja! Khusus tanggal 9.9.2021 harga jersey dibanderol hanya Rp. 169. 921 dan setelah tanggal tersebut dan kedepannya menjadi Rp. 250.000

Logo buaya yang menjadi ciri khas Louvre juga menjadi daya tarik utama jersey ulang tahun edisi kedua ini. Louvre menggandeng Motion Sport Indonesia sebagai pemasok jersey 2nd anniversy tim berjuluk Buaya Darat ini.

“Di setiap jersey akan ada kode unik di mana setiap customer mendapatkan nomor yang berbeda. Nantinya, jika team Louvre atau team Louvre Malang merilis jersey, give away, atau kegiatan apapun, yang punya jersey ini akan jadi prioritas, kalian bisa dapatkan di tokopedia motion sport Indonesia,” ujar Presiden Louvre Indonesia, Erick Herlangga. 

“Jangan sampai kehabisaan, jersey ini bisa kalian dapatkan di Motionsports Indonesia. Jangan sampai menyesal seperti tahun lalu,” ia menambahkan.

Pada ulang tahun pertama, Louvre Indonesia juga merilis jersey edisi anniversary. Hebatnya, jersey Louvre tersebut habis dalam waktu hanya empat jam. Dan tahun ini setelah KK Indonesia menjadi sponsor utama daripada Louvre Indonesia, maka dipastikan jersey akan menjadi rebutan pula para reseller daripada KK Indonesia yang lebih dari satu juta orang di seluruh Indonesia. 

Serta didukung pula oleh Pengusaha, Influencer Bisnis dan Finansial dengan 3,55jt Subscriber di kanal Youtube Success Before 30 yang terkenal militan fansnya dengan nama #SahabatSB30 dan Komunitas YESnya ( Young Entrepreneur Squad), siapa lagi kalau bukan Chandra Putra Negara.

Louvre memang menjadi klub basket yang spesial sejak kedatangannya. Mereka melakukan pendekatan kepada penggemar untuk menarik perhatian dan dukungan. Catatan Louvre itu mengikuti tim sepak bola asal Surabaya, Persebaya Surabaya. Saat merilis jersey ulang tahun ke-93, Persebaya menjualnya dalam waktu 3,5 jam.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1511 seconds [12]