Liga Champions | Detail

Lontarkan Psywar, Carvajal Ingatkan Mo Salah soal Kekalahan di 2018

Rio Eristiawan
Jum'at, 27 Mei 2022, 07:10 WIB
Lontarkan Psywar, Carvajal Ingatkan Mo Salah soal Kekalahan di 2018
Sergio Ramos vs Mohamed Salah di Final Liga Champions 2017-2018 (Foto: Reuters)

PARIS - Psywar atau perang urat syaraf dilontarkan oleh penggawa Real Madrid, Dani Carvajal, jelang final Liga Champions 2021-2022 kontra Liverpool. Ini dilakukan Carvajal dalam rangka membalas pernyataan yang lebih dulu dicetuskan penggawa Liverpool, Mohamed Salah.

Madrid akan menghadapi Liverpool di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Pertandingan nanti pun diprediksi berlangsung dengan ketat, mengingat kedua tim dalam performa puncak.

Beberapa hari lalu Salah sempat mengaku memiliki motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Madrid di pertandingan nanti. Pasalnya Liverpool gagal menjadi juara di final Liga Champions 2018, setelah menelan kekalahan 1-3 dari Madrid.

LIVERPOOL - Pemain Liverpool Mohamed Salah dan Naby Keita terlihat sedih setelah pertandingan berakhir usai laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, (7/5/2022) waktu setempat.  Liverpool dita

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Real Madrid terakhir kali," kata Salah dikutip dari Marca, Kamis (26/5/2022).

Carvajal yang mengetahui Salah dan rekan-rekanya ingin membalaskan dendam kepada Madrid di pertandingan nanti pun menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan ketika kalah di final Liga Champions, maka akan memiliki perasaan untuk ingin membalas dendam.

“Saya tidak tahu apakah Salah atau Liverpool dalam mood untuk membalas dendam. Memang benar bahwa ketika Anda kalah di final Liga Champions, Anda selalu ingin memiliki kesempatan kedua melawan tim yang sama untuk mengalahkan mereka," kata Carvajal dilansir dari Tribalfootball.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1423 seconds [12]