Liga Indonesia | Detail

Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto: Ini Sesuai Target

Rio Eristiawan
Rabu, 22 Juni 2022, 17:15 WIB
Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto: Ini Sesuai Target
Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC (media Persib)

BANDUNG - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengatakan Persib sudah berada dalam target ketika mereka berhasil lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Ia pun menjelaskan rekan-rekanya sadar dengan target yang diberikan oleh manajemen.

Persib berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC di pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022). Gol kemenangan Persib dicetak oleh David da Silva pada menit ke-34.

Dengan hasil tersebut Persib berhasil menjadi juara Grup C dengan tujuh poin dari dua kemenangan dan hasil imbang. Maung Bandung pun melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dan akan menghadapi runner-up Grup A.

Sementara itu, Bhayangkara finis sebagai runner-up grup dengan koleksi empat poin, sama dengan jumlah yang diperoleh Bali United. Namun Bali United harus tersisih lantaran kalah head to head dari Bhayangkara.

Achmad pun bersyukur Persib berhasil lolos ke babak perempat final. Pemain yang akrab dipanggil Jupe itu menjelaskan lolos dari babak penyisihan sudah mencapai target.

"Semua pemain bersyukur bisa lolos ke perempat final sebagai juara grup sesuai target di awal," kata Achmad dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (22/6/2022).

Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan rekan-rekanya menyadari target yang sudah diberikan, sehingga harus mengeluarkan semua kemampuan untuk bisa mencapai target. Meski waktu jeda tidak terlalu lama, tetapi Achmad menjelaskan kelelahan masih bisa diatasi.

"Pemain sadar dengan target, tujuan dan apa yang kita mau itu. Karenanya semua melakukan hal itu di lapangan. Kalau pun ada sedikit kelelahan, kami bisa kuasai semuanya," tutupnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1362 seconds [12]