logo
Liga Italia | Detail

Lolos ke Perempat Final Coppa Italia, Juventus Dianggap Masih Mengecewakan

Maulana Yusuf
Jum'at, 20 Januari 2023, 10:30 WIB
Lolos ke Perempat Final Coppa Italia, Juventus Dianggap Masih Mengecewakan
Juventus memang lolos ke perempat final Coppa Italia 2022-2023 usai kalahka Monza 2-1. (FOTO: REUTERS)

TURIN Juventus memang lolos ke perempat final Coppa Italia 2022-2023 usai kalahka Monza 2-1. Tapi permainan asisten pelatih Juventus yaitu Marco Landucci masih kecewa dengan permainan La Vecchia Signora.

Bianconeri -julukan Juventus- menyingkirkan Monza pada laga yang digelar di Allianz Stadium, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Berkat kemenangan susah payah itu, Angel Di Maria dan kolega berhak mengamankan tiket ke perempat final.

Adapun, kemenangan Juventus disumbangkan oleh sepasang gol masing-masing dari Moise Kean (8'), dan Federico Chiesa (78'). Sementara itu, Monza yang sempat menyamakan kedudukan hanya bisa membalas satu gol via Mattia Valoti (24').

Pada laga itu, Marco Landucci menggantikan Massimiliano Allegri selama kemenangan 2-1 atas Monza. Di mana, Allegri berada di tribune untuk pertandingan ini, duduk di tepi lapangan.

Sebagai tangan kanan Allegri, Landucci mengatakan kemenangan tersebut sangat berharga bagi timnya. Dia juga memuji perkembangan pemain muda Bianconeri yang tampil di laga itu dan membuktikan diri di levelnya. 

“Itu adalah pertandingan penting, kami harus kembali ke jalur (kemenangan), memiliki banyak pemain muda yang melakukannya dengan sangat baik dan senang karena Coppa Italia penting bagi Juventus," ungkap Landucci, dilansir dari Football Italia, Jumat (20/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1900 seconds [12]