logo
Fighting | Detail

Logan Paul Tolak Lawan Manny Pacquiao Usai Tahan Imbang Floyd Mayweather

Andhika Khoirul Huda
Senin, 19 September 2022, 17:45 WIB
Logan Paul Tolak Lawan Manny Pacquiao Usai Tahan Imbang Floyd Mayweather
Logan Paul (Foto: Instagram/@loganpaul)

LAS VEGAS – Youtuber yang juga seorang petinju, Logan Paul, mengungkapkan dirinya pernah menolak tawaran legenda tinju, Manny Pacquiao, setelah menahan imbang bintang tinju dunia lainnya, Floyd Mayweather.

Paul beralasan karena dirinya tak ingin melawan petinju yang sudah pensiun saja dan ingin berhadapan dengan petarung yang sedang jaya-jayanya.

Sebagaimana diketahui, pada Juni 2021 lalu Paul bentrok dengan Floyd Mayweather, yang diyakini sebagai salah satu petinju terbaik sepanjang masa. Meski itu adalah laga pertamanya di dunia tinju, di luar dugaan Youtuber asal Amerika Serikat itu sukses mengakhiri pertarungan itu tanpa adanya pemenang.

Ternyata, setelah pertarungan tersebut, pria berusia 27 tahun itu ditawarkan untuk melawan Pacman –julukan Pacquiao, yang kehebatannya tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, Paul dengan tegas menolaknya karena dia tak mau berhadapan lagi dengan petinju yang sudah pensiun.

"Petinju mana yang bisa menolak pertarungan seperti itu (melawan Pacquiao)? Itu sudah ditawarkan pada saya di atas meja,” kata Paul dilansir dari Mirror, Senin (19/9/2022).

"Di atas meja, seperti, 'apakah Anda menginginkan pertarungan ini?' Saya berkata 'tidak', karena saya tidak akan menjadi orang yang hanya bertarung dengan petinju yang sudah pensiun, saya pernah melakukannya. Sekarang saya akan melawan seorang pegulat di masa jayanya, mari kita lihat apa yang terjadi,” imbuhnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1643 seconds [12]