Liga Champions | Detail

Liverpool Vs Real Madrid: Trent Alexander-Arnold Siap Hentikan Vinicius Junior

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 28 Mei 2022, 23:15 WIB
Liverpool Vs Real Madrid: Trent Alexander-Arnold Siap Hentikan Vinicius Junior
Jelang final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid, Trent Alexander-Arnold menyatakan siap hentikan Vinicius Junior. (Foto: Reuters/Phil Noble)

PARIS – Jelang final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid, Trent Alexander-Arnold menyatakan siap hentikan Vinicius Junior. Menurut bek kanan Liverpool itu, Vinicius memiliki kemampuan sangat memukau. 

Liverpool akan melakoni final ketiganya musim ini (sebelumnya Piala FA dan Piala Liga Inggris) melawan Real Madrid di Liga Champions. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Menjelang pertandingan, Alexander-Arnold mengatakan timnya sudah mempunyai rencana untuk meredam Los Blancos -julukan Real Madrid, termasuk menghentikan Vinicius. Oleh sebab itu, ia mengatakan siap berhadapan dengan penyerang asal Brasil tersebut.

“Sangat (menantikan lawan Vinicius). Seluruh kesempatan yang saya nantikan. Saya pikir ketika Anda bermain melawan Real Madrid, Anda berharap untuk melawan pemain kelas dunia, yang menurut saya setiap orang dari kita akan melakukannya besok,” kata Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (28/5/2022).

“Akan ada pertempuran di seluruh lapangan. Kami punya rencana permainan, kami punya rencana tentang bagaimana kami akan menghadapi semua ancaman yang mereka (Real Madrid) timbulkan,” tambahnya.

TAA -sapaan akrab Alexander-Arnold- pun memuji performa Vinicius Junior pada musim ini. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun itu berhasil mempertontonkan permainan indah dan luar biasa.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1321 seconds [12]