Liga Inggris | Detail

Liverpool Vs Chelsea: Duel 2 Pemain Raksasa Ini Jadi Sorotan

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 28 Agustus 2021, 16:40 WIB
Liverpool Vs Chelsea: Duel 2 Pemain Raksasa Ini Jadi Sorotan
Duel Virgil van Dijk dengan Romelu Lukaku diprediksi bakal jadi sorotan dalam laga Liverpool vs Chelsea (FOTO: The Independent).

LIVERPOOL – Duel yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea diprediksi akan menyajikan pertandingan sengit pada Liga Inggris malam ini. Terutama sorotan utama ada pada duel 2 pemain raksasa yaitu Romelu Lukaku dengan Virgil van Dijk.

Laga tersebut akan dilaksanakan di Anfield, Sabtu (28/8/2021) pukul 23.30 WIB. Kedua tim diyakini akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan demi menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Virgil van Dijk menjadi salah satu bek andalan Liverpool dengan kemampuan apiknya dalam menghadapi berbagai serangan dari tim lawan. Dengan tubuh besarnya, tak jarang banyak striker lawan jadi merasa inferior ketika harus duel dengan Van Dijk.

Namun lawan Van Dijk nanti malam punya tubuh tidak kalah besarnya yaitu Romelu Lukaku. Menjalani debutnya pada laga kontra Arsenal minggu lalu, pemain Belgia itu mampu mencetak satu gol.

Van Dijk dikenal sebagai salah satu bek yang mampu mematikan lini depan pemain lawan. Tentu akan menarik untuk menyaksikan duel yang akan tersaji malam nanti antara Van Dijk dan Lukaku, mengingat keduanya sama-sama bertubuh raksasa.

Meski begitu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak merasa bahwa Van Dijk dan Lukaku akan sering berseteru di lapangan. Dirinya memprediksi bahwa Lukaku akan lebih sering menghadapi bek tengah lainnya saat pertandingan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6729 seconds [13]