logo
Liga Inggris | Detail

Liverpool Terdepan untuk Dapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund

Rio Eristiawan
Minggu, 26 Juni 2022, 14:20 WIB
Liverpool Terdepan untuk Dapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund
Liverpool dilaporkan jadi yang terdepan untuk dapatkan talenta Borussia Dortmund, Jude Bellingham. (Foto: Twitter)

MERSEYSIDE - Liverpool dilaporkan jadi yang terdepan untuk dapatkan talenta Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Gelandang berusia 18 tahun itu disebut berpeluang besar untuk digaet Liverpool. 

Bellingham berhasil menunjukkan penampilan apik bersama Dortmund di musim lalu. Ia berhasil mencetak enam gol dan 14 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya tersebut membuat Man City dan Liverpool tertarik untuk membacanya bermain di Liga Inggris. Namun The Citizens -julukan Man City- kemungkinan tidak akan mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu.

Jurnalis, Fabrizio Romano mengatakan Man City sudah berhasil mendapatkan Kalvin Phillips dari Leeds United. The Citizens menembus gelandang berusia 26 tahun itu dengan harga 42 juta pounds atau sekitar Rp764 miliar.

Melansir dari Teamtalk, Minggu (26/6/2022), Liverpool dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Bellingham. Namun The Reds tidak akan membawa pemain asal Inggris itu ke Anfield di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut Liverpool akan membawa Bellingham ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas tahun depan. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp ingin merekrut Bellingham untuk memperkuat lini tengah.

Sementara itu, Dormund tak akan melepaskan pemain muda potensialnya dengan harga murah. Die Borussen -julukan Dortmund- dikabarkan memasang harga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar.

Selain itu, Bellingham masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga 30 Juni 2025 mendatang. Ia pun sempat mengatakan ingin tetap bertahan di Die Borussen.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1886 seconds [12]