Liga Inggris | Detail

Liverpool Tanpa Mane dan Salah, Klopp Berharap pada Minamino

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 10 Januari 2022, 12:50 WIB
Liverpool Tanpa Mane dan Salah, Klopp Berharap pada Minamino
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap bisa mengandalkan Takumi Minamino selama Sadio Mane dan Mohamed Salah absen. (Foto: Instagram/@takumi18minamino_official)

LIVERPOOLPelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap bisa mengandalkan Takumi Minamino selama Sadio Mane dan Mohamed Salah absen. Seperti yang kita tahu kalau Salah dan Mane sedang ikuti Piala Afrika.

Meski tanpa Salah dan Mane, Klopp mengaku tak khawatir. Pasalnya Klopp masih memiliki pemain lain yang bisa diandalkan di lini serang.  mengatakan tidak khawatir kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane. 

Sebut saja Takumi Minamino, Diogo Jota, dan Roberto Firmino. Sementara Divock Origi masih dibekap dengan cedera.

Tak ayal, Klopp berharap banyak pada Minamino cepat pulih dari cederanya sehingga dapat diandalkan. Klopp mengisyaratkan, pemain asal Jepang itu akan menjadi andalan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Taki (Takumi Minamino) terluka (setelah melawan Shrewsburry), jadi itu saja. Tidak ada yang serius tapi cukup serius sehingga dia tidak bisa bermain, jadi begitulah adanya,” kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin (10/1/2022).

“Mudah-mudahan ini bukan rehabilitasi terpanjang dalam hidupnya, atau mungkin itu rehabilitasi terpanjang. Tapi dia kembali dan sangat penting bagi kami, sangat, sangat penting,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1169 seconds [12]