Liga Inggris | Detail

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Darwin Nunez dari Benfica

Rifqi Herjoko
Jum'at, 10 Juni 2022, 12:29 WIB
Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Darwin Nunez dari Benfica
Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, selangkah lagi mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica.

LIVERPOOL Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, selangkah lagi mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica. Namun, masih terdapat hal yang harus diselesaikan sebelum kesepakatan itu akhirnya rampung.

Dilansir dari The Sun, Jumat (10/6/2022), Darwin Nunez diklaim telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan skuad asuhan Jurgen Klopp. Dia menyetujui kontrak selama lima tahun di klub tersebut.

Liverpool diklaim bakal membayar 68 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) untuk sang striker. Namun, masih belum ada kesepakatan mengenai add-ons antara kedua klub. 

Masih ada tawar-menawar yang dilakukan terkait hal tersebut. Kendala itu yang mengakibatkan kesepakatan antara sang pemain dan klub belum sepenuhnya rampung.

Benfica sejatinya menginginkan tambahan (add ons) sebesar 17 juta poundsterling (Rp309 miliar). Tambahan itu akan bergantung pada catatan penampilan, jumlah gol, serta raihan trofi yang akan didapatkan oleh Darwin Nunez nanti.

Liverpool diyakini bakal menghabiskan dana melebihi rekor transfer klub dalam perekrutan Darwin Nunez. Adapun rekor transfer tersebut dipegang oleh transfer Virgil van Dijk sebesar 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Meskipun belum ada kontrak yang akan ditandatangani, Nunez diperkirakan akan menerima gaji senilai 150 ribu poundsterling (Rp2,7 miliar) per pekan. Bayaran tinggi bakal diterima sang pemain berkat performa impresifnya beberapa musim terakhir.

Sebagai informasi, Nunez merupakan pemain muda milik Benfica. Penyerang berusia 22 tahun itu telah mencatatkan 41 penampilan dengan koleksi 34 gol di semua kompetisi musim 2021-2022. Menarik untuk menanti pengumuman resmi terkait perekrutan sang pemain oleh Liverpool nanti.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1385 seconds [12]