logo
Liga Inggris | Detail

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Diogo Jota hingga 2027!

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 02 Agustus 2022, 18:55 WIB
Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Diogo Jota hingga 2027!
Diogo Jota resmi memperpanjang kontrak dengan Liverpool (Foto: Reuters/Craig Brough)

LIVERPOOL - Liverpool mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Diogo Jota. Penyerang berpaspor Portugal itu mendapat perpanjangan kontrak selama lima tahun alias hingga 30 Juni 2027. 

Jota bergabung dengan Liverpool sejak 2020. Sejak saat itu, kemampuannya terus berkembang dan menjadi salah satu penyerang paling berbahaya yang dimiliki Liverpool.

Namun, tampaknya Liverpool tak mau kehilangan sang pemain. Oleh sebab itu, mereka pun mengikat Jota dengan kontrak baru dengan durasi jangka panjang.

Pemain berusia 25 tahun itu senang dengan kontrak baru yang ditandatanganinya tersebut. Dia tidak sabar untuk kembali membela The Reds dan memburu titel pada musim 2022-2023.

“Saya sangat bangga. Tentu, sejak datang dua tahun lalu, saya menjadi pemain penting bagi tim ini. Hal itu adalah hal yang saya inginkan sejak awal,” kata Jota di laman resmi Liverpool, Selasa (2/8/2022).

Kesepakatan ini disambut baik oleh Jota. Dengan kesepakatan ini, dia dapat fokus untuk bermain dan tidak perlu memikirkan masa depannya untuk beberapa waktu ke depan.

“Dengan kesepakatan jangka panjang, sudah jelas klub ini masih mempercayai saya sebagai pemain. Bagi saya, hal ini sangat bagus dan dapat bertahan untuk beberapa waktu. Ini adalah awal musim baru,” tukas Jota.

Menurut media-media setempat, kontrak baru Diogo Jota berdurasi lima tahun. Itu berarti, dia akan berseragam Liverpool hingga 30 Juni 2027. Sejak 2020, Jota sudah mengemas 34 gol dan sembilan assist dalam 85 pertandingan di semua kompetisi.
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1612 seconds [13]