Liga Inggris | Detail

Liverpool Lebih Prioritaskan Mohamed Salah, Sadio Mane Tertarik Hijrah ke Bayern Munchen

Andhika Khoirul Huda
Selasa, 10 Mei 2022, 09:01 WIB
Liverpool Lebih Prioritaskan Mohamed Salah, Sadio Mane Tertarik Hijrah ke Bayern Munchen
Penyerang Real Madrid, Sadio Mane (REUTERS)

LIVERPOOL – Bintang Liverpool, Sadio Mane dikabarkan sedikit geram dengan manajemen Liverpool yang terkesan lebih mementingkan Mohamed Salah dibandingkan dengan dirinya. Maka dari itu, Mane pun mulai tertarik untuk hijrah dari Liverpool.

Kabarnya Mane tertarik untuk Pindah ke klub raksasa Jerman, Bayern Munchen pada musim panas mendatang. Terlebih kontrak Mane di Liverpool juga akan habis pada Juni 2023 mendatang. 

Sebagaimana diketahui, kontrak Salah bersama kubu Merseyside Merah akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak meski sang jagoan asal Mesir disebut tetap ingin bertahan di Anfield Road.

Alotnya negosiasi kontrak baru Salah kabarnya karena Liverpool merasa gaji sebesar 400.000 poundsterling per pekan yang diminta sang pemain terlalu tinggi. 

Namun, The Reds –julukan Liverpool- disebut tetap bersedia untuk membayar angka tersebut karena tak mau kehilangan sang pemain andalan yang telah mempersembahkan satu gelar Liga Inggris dan Liga Champions itu untuk mereka.

Dilaporkan dari Daily Star, Selasa (10/5/2022), agen Mane dikabarkan telah bertemu dengan Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamdzic, pada akhir pekan kemarin. Pertemuan tersebut tentunya untuk membahas kepindahan sayap asal Senegal itu ke klub raksasa Liga Jerman itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1342 seconds [12]