logo
Liga Inggris | Detail

Liverpool Kehilangan Thiago, Klopp Keras Kepala Tak Butuh Pemain Baru

Rio Eristiawan
Minggu, 07 Agustus 2022, 09:45 WIB
Liverpool Kehilangan Thiago, Klopp Keras Kepala Tak Butuh Pemain Baru
Dalam hasil imbang lawan Fulham, Liverpool mendapatkan kabar buruk dengan cederanya Thiago Alcantara. (FOTO: talksport).

LONDON - Dalam hasil imbang lawan Fulham, Liverpool mendapatkan kabar buruk dengan cederanya Thiago Alcantara. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat suara mengenai kehilangan Thiago dalam laga perdana Liga Inggris 2022-2023.

Bertanding di Stadion Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) malam WIB, Liverpool mendapatkan hasil imbang 2-2 dengan Fulham. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Aleksandar Mitrovic (32', 72').

Sedangkan dua gol penyeimbang Liverpool dicetak oleh Darwin Nunez (64') dan Mohamed Salah (80'). Dengan hasil tersebut The Reds tertahan di papan tengah dengan satu poin.

Namun di pertandingan ini, The Reds mendapatkan kerugian besar akibat kehilangan Thiago yang alami cedera menit ke-51. Thiago digantikan oleh Harvey Elliott. 

Pemain berusia 31 tahun itu tampak mengalami cedera, namun Klopp masih keras kepala tak butuhkan pemain baru. Menurut Klopp, Liverpool tak bisa sembarangan beli pemain baru. 

"Saya tahu masalah cedera ini akan muncul, jelas kami mengatakan kami tidak membutuhkan seorang gelandang karena kami memiliki cukup. Kami sebenarnya memiliki cukup pemain, masalahnya sekarang adalah kita telah dihukum untuk sesuatu yang bukan tanggung jawab kita," kata Klopp dilansir dari Sky Sports, Minggu (7/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1696 seconds [13]