Liga Inggris | Detail

Liverpool Disarankan Angkut Christian Eriksen

Rio Eristiawan
Jum'at, 17 Juni 2022, 11:15 WIB
Liverpool Disarankan Angkut Christian Eriksen
Christian Eriksen saat membela Brentford vs Newcastle United di Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: REUTERS).

LIVERPOOL - Liverpool dinilai butuh memperkaya lini tengah mereka untuk musim kompetisi 2022-2023. Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, lantas menyarankan The Reds untuk merekrut Christian Eriksen.

Eriksen sendiri saat ini telah resmi menjadi pemain tanpa klub, setelah kontraknya habis dengan Brentford. Ia pun dikabarkan menjadi incaran banyak klub Liga Inggris. Manchester United dan Tottenham Hotspur disebut tertarik untuk mendatangkanya.

Persaingan untuk mendapatkan Eriksen pun kian memanas, setelah Liverpool mencoba untuk mendapatkanya. Hal tersebut diungkapkan oleh Enrique yang menyarankan mantan timnya untuk mendatangkan gelandang berusia 30 tahun itu ke Anfield.

Christian Eriksen

Enrique mengatakan Eriksen adalah solusi yang dibutuhkan Liverpool dan klub tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengontraknya. Performa Eriksen sendiri juga sedang meningkat.

"Pemain menarik lainnya yang bisa menjadi solusi kami untuk lini tengah kami dan tidak mengeluarkan biaya apapun karena dia [Eriksen] adalah agen bebas," kata Enrique dilansir dari Metro, Jumat (17/6/2022).

Lebih lanjut, Enrique mengatakan Eriksen sebagai jangka pendek Liverpool sebelum mendatangkan Jude Bellingham. Ia menilai permasalahan jantung Eriksen membuatnya tetap layak untuk bermain seperti pemain lainnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1528 seconds [13]