logo
Liga Inggris | Detail

Liverpool Dipermalukan Napoli 1-4, Jurgen Klopp Minta Maaf

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 08 September 2022, 06:43 WIB
Liverpool Dipermalukan Napoli 1-4, Jurgen Klopp Minta Maaf
Pelatih Jurgen Klopp minta maaf usai Liverpool dibantai Napoli dengan skor 1-4. (Foto: REUTERS)

NAPLES - Pelatih Jurgen Klopp minta maaf usai Liverpool dibantai Napoli dengan skor 1-4. Bertanding di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, Liverpool tak berkutik di tangan Napoli.

Dalam laga itu Liverpool sempat tertinggal telak 0-4 dari Napoli. Namun, Luis Diaz berhasil mencetak satu gol balasan pada menit ke-49.

Jurgen Klopp mengatakan sangat menghargai perjuangan suporter Liverpool yang hadir langsung memberikan dukungan. Akan tetapi, hasil akhir berkata lain dan tidak sesuai harapan timnya dan para suporter.

"Ini penerbangan panjang dari Liverpool ke Napoli. Untuk semua hal yang mereka investasikan, saya mengerti 100 persen itu adalah malam yang sangat mengecewakan," ucap Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (8/9/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan turut memberikan apresiasi karena Liverpool terus mendapatkan dukungan dari para suporter. Oleh karena itu, dia meminta maaf atas hasil buruk tersebut.

"Tentu saja, saya harus minta maaf untuk itu," katanya 

Jurgen Klopp mengatakan bertanggung jawab penuh atas kekalahan itu. Sesegera mungkin Mohamed Salah dan kolega akan diberikan evaluasi olehnya.

"Sekali lagi, ini adalah tanggung jawab saya. Saya benar-benar berpikir masuk akal untuk berpikir lebih lama. Saya harus menonton pertandingan kembali," ujarnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1627 seconds [12]