Bola Lainnya | Detail

Liverpool Diminta Segera Angkut Serge Gnabry dari Bayern Munchen

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 24 Juni 2022, 10:35 WIB
Liverpool Diminta Segera Angkut Serge Gnabry dari Bayern Munchen
Serge Gnabry (Reuters)

LIVERPOOL Liverpool telah melepas Sadio Mane ke Bayern Munchen. Menariknya, mantan penggawa Liverpool, Glen Johnson, justru menyarankan The Reds untuk segera merekrut winger Bayern, Serge Gnabry.

Saat ini, posisi Gnabry di Bayern masih belum menemukan titik terang meski pemain Timnas Jerman itu memiliki sisa kontrak selama satu tahun. Johnson  menilai situasi tersebut merupakan peluang besar bagi Liverpool untuk bisa mendatangkan Gnabry musim panas ini.

Kedatangan Sadio Mane pasalnya diyakini akan membuat Serge Gnabry dari starting XI Bayern. Maka dari itu, Gnabry pun disebut memikirkan opsi untuk hengkang ke klub lain.

Sadio Mane diangkut dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022 (Foto: FC Bayern Munchen)

Saat ini, Gnabry memiliki nilai pasar  sebesar 58,5 juta poundsterling (Rp1,06 triliun). Johnson pun menilai bahwa harga tersebut bisa menjadi investasi jangka panjang bag Liverpool untuk terus bersaing di kasta tertinggi.

Mengingat sisa kontrak Gnabry yang hanya semusim di Bayern, seharusnya The Reds bisa menggaet eks pemain Arsenal itu dengan harga miring. Menurut Johnson, Gnabry akan sangat cocok dengan gaya bermain Liverpool.

“Saya sangat menyukainya. Saya percaya itu adalah kesepakatan yang akan dilihat lebih serius oleh Liverpool karena harga dan karena usianya,” ungkap Glen Johnson dilansir dari Anfield Watch, Jumat (24/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1550 seconds [12]