Liga Italia | Detail

Live Streaming Sampdoria Vs Inter Milan Bisa Disaksikan di RCTI+

Andika Rachmansyah
Minggu, 12 September 2021, 12:17 WIB
Live Streaming Sampdoria Vs Inter Milan Bisa Disaksikan di RCTI+
Promo siaran langsung laga Sampdoria vs Inter Milan di RCTI+ (Foto: MNC Media)

GENOA - Live streaming Sampdoria vs Inter Milan bisa disaksikan di RCTI+ pada Minggu (12/9/2021) mulai pukul 17.00 WIB. Pertandingan giornata tiga Liga Italia 2021-2022 itu sangat penting bagi Nerazzurri selaku juara bertahan. 

Bermain sebagai tuan rumah, tentunya Sampdoria akan memanfaatkan kondisi tersebut untuk mecuri poin penuh. Pasalnya, Il Samp saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Tim besutan Roberto D’Aversa belum meraih kemenangan sejak pekan pertama.

Sementara itu, Inter Milan sangat berambisi meraih poin penuh. Apalagi, anak buah Simone Inzaghi saat ini tengah dalam tren positif. Inter sukses merebut kemenangan dari dua laga yang telah dijalani. 

Tiga poin amat berguna bagi Inter Milan untuk terus bersaing di puncak klasemen bersama Napoli. Partenopei sendiri baru saja mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 sehingga untuk sementara unggul tiga angka dari Inter Milan dengan tiga kali main. 

Jika melihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, jelas Sampdoria kalah jauh. Sebab dalam lima pertemuan terakhir mereka, Sampdoria hanya berhasil menang satu kali.

Bukan berarti Sampdoria tak punya peluang untuk mengalahkan Inter Milan. Sebab, skuad La Beneamata sendiri kurang bagus. Inzaghi diprediksi melakukan rotasi demi menjaga kebugaran skuadnya. 

Ya, pemain-pemain kunci Inter Milan kelelahan usai membela timnas masing-masing pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Karena itu, peluang cukup terbuka bagi Sampdoria untuk meraih angka. 

Yang pasti, laga Sampdoria vs Inter Milan pantang Anda lewatkan. Apalagi, RCTI+ akan menayangkan via live streaming. Caranya cukup mudah, Anda tinggal klik di sini

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6491 seconds [13]