Bola Lainnya | Detail

Live Streaming Olympique Marseille vs PSG Bisa Disaksikan di RCTI+

Rio Erfandi
Minggu, 24 Oktober 2021, 16:08 WIB
Live Streaming Olympique Marseille vs PSG Bisa Disaksikan di RCTI+
Lionel Messi memeluk Neymar Jr (FOTO: REUTERS/Gonzalo Fuentes).

MARSEILLE – Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke markas Olympique Marseille, Stade Orange Velodrome, dalam pekan ke-11 Liga Prancis 2021-2022 di Senin (25/10/2021) pukul 01.45 WIB. Pertandingan seru ini bisa disaksikan langsung di RCTI+ dengan cara klik di sini.

PSG mengawali kampanyenya di Liga Prancis musim 2021-2022 dengan sangat impresif. Dari 10 laga yang telah dijalani, mereka mendapatkan sembilan kemenangan. Adapun satu kekalahan didapat saat berhadapan dengan Rennes, 0-2.

PSG saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Prancis musim dengan mengoleksi 27 poin dari 10 pertandingan. Les Parisiens pun mengincar kemenangan ke-10 saat bertandang ke markas Marseille.

Sebagaimana diketahui, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, gagal menjuarai Liga Prancis di musim pertamanya menukangi tim. Maka dari itu, kini di musim keduanya bersama PSG, Pochettino punya tekad kuat untuk mewujudkannya. Apalagi PSG diisi oleh para pemain jempolan.

Di sisi lain, Marseille menempati peringkat tiga dengan 17 poin dan masih menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan. Meskipun secara kualitas PSG unggul dalam hal pemain namun, Marseille bermain sebagai tuan rumah bisa menyulitkan skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Laga ini bertajuk derby Le Classique, sehingga atmosfer pertandingan akan terasa sangat panas. PSG sendiri telah memenangkan delapan dari 10 pertemuan terakhirnya melawan Marseille. Lantas sebagai tuan rumah nampaknya Marseille ingin merebut kemenangan pertama dalam kurun waktu 10 tahun lamanya.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyatakan laga tersebut akan sulit. Sebab Marseille salah satu tim yang bermain cepat dan agresif.

"Marseille adalah tim agresif yang dengan cepat mencari kedalaman dan mempercepat dengan cepat ketika mereka merebut bola,” ucap Pochettino, lewat laman resmi Paris Saint Germain, Minggu (24/10/2021).

Tentu saja, Anda tidak boleh melewatkan laga menarik ini. Duel PSG vs Marseille bisa Anda saksikan secara langsung di RCTI+ dini hari nanti.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.1555 seconds [12]