Liga Champions | Detail

Lionel Messi Sebut Hasil Laga Real Madrid vs Man City Ibarat Lelucon

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 06 Mei 2022, 00:30 WIB
Lionel Messi Sebut Hasil Laga Real Madrid vs Man City Ibarat Lelucon
Selebrasi Real Madrid

MADRID - Banyak yang terkejut dengan hasil leg kedua semifinal Liga Champions 2021-2022 dimana Real Madrid mampu comeback atas Manchester City. Tak terkecuali Lionel Messi yang mengatakan hasil akhir di Santiago Bernabeu ibarat lelucon.

Real Madrid menang 3-1 di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu. Ini juga membuat mereka bisa melaju ke final untuk menantang Liverpool karena menang agregrat dengan skor 6-5.

Hal yang membuat banyak orang terkejut adalah Madrid awalnya tertinggal 0-1 melalui gol Riyad Mahrez (73’). Tapi ketika sudah memasuki menit ke-90, mereka memaksa laga berlanjut ke extra time melalui dua gol Rodrygo.

Sampai akhirnya, di babak perpanjangan waktu, Karim Benzema menutup laga dengan kemenangan melalui tendangan penalti. Madrid pun bersiap melawan Liverpool di partai puncak pada 29 Mei mendatang.

Lionel Messi yang menyaksikan laga itu terus berkomunikasi dengan rekannya di Argentina, Sergio Aguero. Kebetulan, Aguero sedang menjadi komentator laga itu bersama legenda Argentina lainnya Carlos Tevez.

Aguero pun membacakan reaksi Messi yang terkejut melihat hasil laga itu. Dia berkata, sang bintang sudah geleng-geleng kepala setelah gol ketiga dari Benzema.

"Leo mengirimi saya pesan setelah gol ketiga Real Madrid," kata Aguero dikutip laman Mirror, Kamis (5/4/2022)."Dia berkata: 'Ini lelucon, itu tidak mungkin',” lanjutnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1413 seconds [13]