Sportainment | Detail

Lionel Messi Jalani Debut sebagai Aktor Serial TV Terkenal

Rifqi Herjoko
Jum'at, 10 Juni 2022, 13:30 WIB
Lionel Messi Jalani Debut sebagai Aktor Serial TV Terkenal
Lionel Messi berlatih di PSG (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES – Megabintang sepak bola dunia asal Argentina, Lionel Messi, tengah menjajaki karier lain selain menjadi pesepak bola. Terbaru, dia memulai debut sebagai aktor dalam serial TV terkenal.

Kita mengetahui betul bahwa banyak pesepak bola tampil sebagai seorang aktor. Namun demikian, sebagian besar dari mereka tampil sebagai pemeran utama iklan komersial.

Penampilan mereka biasanya singkat dan hanya berisi beberapa kalimat. Meski begitu, penampilan mereka di sejumlah iklan ternama sukses menarik perhatian publik. Perusahaan yang diiklankan pun diuntungkan dari atensi masyarakat tersebut.

Sama seperti pesepak bola lainnya, Lionel Messi juga telah muncul dalam banyak iklan ternama. Pria asal Argentina itu memang begitu dikenal publik dunia. Terlebih lagi, dia sempat menjadi ikon klub ternama Spanyol, FC Barcelona, dalam waktu yang lama.

Terbaru, Lionel Messi justru membuat kejutan terkait perjalanan kariernya. Pria berusia 34 tahun itu telah memulai debutnya sebagai aktor dalam serial TV terkenal.

Dilansir dari Marca, Jumat (10/6/2022), Messi bakal berperan sebagai cameo dalam serial televisi Amerika Latin bernama Los Protectores. Serial tersebut amat dikenal di sana.

Messi akan tampil di season kedua Los Protectores. Season tersebut mengambil latar tempat di berbagai lokasi. Namun, adegan Messi direkam di Paris. Pasalnya, sang pemain tengah menjalani karier sepak bola di sana.

Sayangnya, kita harus menunggu hingga tahun 2023 untuk dapat melihat adegan yang melibatkan Lionel Messi sebagai cameo. Pecinta sepak bola dunia harus sabar menanti hingga season kedua Los Protectores dirilis nanti.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1370 seconds [13]