Sportainment | Detail

Lionel Messi Diminta Hancurkan Hotelnya Usai Menang Ballon dOr

Basudiwa Supraja
Sabtu, 04 Desember 2021, 10:05 WIB
Lionel Messi Diminta Hancurkan Hotelnya Usai Menang Ballon dOr
Lionel Messi raih Ballon dOR ketujuhnya (Foto: Twitter FranceFootball)

BARCELONA - Lionel Messi baru saja dinobatkan sebagai pemenang Ballon dOr 2021. Akan tetapi, kebahagiaan Messi tersebut harus terusik karena ia diminta untuk menghancurkan hotel yang dimilikinya di Barcelona.

Hotel bintang empat milik Messi, MiM Sitges, pasalnya dinilai tidak memenuhi standar kota. Hotel yang memiliki 77 kamar itu sedang menunggu keputusan perintah dari pengadilan untuk dibongkar. Kemungkinan hasil keputusan itu akan ditetapkan pada akhir pekan ini.

Lionel Messi justru baru mengetahui kabar tersebut saat ditanyai oleh media. Namun Messi lebih memilih untuk belum buka suara untuk masalah tersebut.

Permasalahan utama yang menjadi salah satu alasan perintah pembongkaran tersebut adalah balkon yang dinilai terlalu besar. Hal itu tentu akan berpotensi terjadinya keruntuhan bangunan dan membahayakan warga kota.

MiM Sitges terletak tidak jauh dari kediaman Messi di Barcelona dan menjadi salah satu tempat favorit bagi La Pulga. Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu telah menghabiskan uangnya untuk membangun hotel tersebut sebesar 26 juta pounds (Rp499 miliar).

Selain MiM Sitges, Messi juga memiliki beberapa hotel lainnya di Ibiza dan Majorca. Hotel-hotel milik Kapten Timnas Argentina itu tergabung dalam satu grupnya, Majestic Hotel Group.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1150 seconds [13]