logo
Bola Lainnya | Detail

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Kompak Unggah Momen di Laga Persahabatan

Maulana Yusuf
Jum'at, 20 Januari 2023, 17:30 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Kompak Unggah Momen di Laga Persahabatan
Cristiano Ronaldo tampak berbincang akrab dengan Lionel Messi (Foto: Instagram/cristiano)

RIYADH – Momen langka terjadi usai pertandingan persahabatan antara Riyadh Season (Riyadh All Star) kontra Paris Saint-Germain (PSG). Dua megabintang yakni Lionel Messi dan Cristiano kompak mengunggah momen tersebut di media sosial mereka masing-masing.

Pertandingan Riyadh All Star vs PSG menjadi panggung bagi kedua pesepakbola terbaik dunia kembali berada di satu lapangan. Penampilan mereka di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB pun sangat ditunggu-tunggu.

Pada laga itu Messi memperkuat PSG sejak menit awal. Hal yang sama juga dialami CR7 -panggilan Cristiano Ronaldo- tampil sebagai starter dan menjadi sang kapten untuk Riyadh All Star. Namun, kedua megabintang itu sama-sama ditarik keluar di babak kedua.

Berlangsung sengit sepanjang waktu, Les Parisiens-julukan PSG- akhirnya memastikan kemenangan atas Riyadh All Star yang merupakan gabungan dari Al-Nassr dan Al-Hilal dengan skor tipis 5-4. Menariknya, duel antara Messi versus Ronaldo berlangsung seru karena PSG dan Riyadh All Star saling berbalasan gol.

Terlebih, baik Messi maupun Ronaldo sama-sama mencetak gol di laga itu. Adapun, lima gol kemenangan PSG dicetak oleh Lionel Messi (3’), Marquinhos (43’), Sergio Ramos (53’), Kylian Mbappe (60’ P), dan Hugo Ekitike (78’). 

Sementara itu, Ronaldo berhasil menyumbang dua gol untuk Riyadh All Star pada menit ke-34 (P) dan 45+6, dua gol lainnya dicetak oleh Jang Hyun Soo (56’) dan Talisca (90+4’). Menariknya, baik Messi maupun Ronaldo tertangkap kamera saling merangkul di atas lapangan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1720 seconds [13]