logo
Bola Lainnya | Detail

Lionel Messi Cedera, Berpeluang Absen Bela PSG Lawan Reims di Liga Prancis

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 08 Oktober 2022, 00:29 WIB
Lionel Messi Cedera, Berpeluang Absen Bela PSG Lawan Reims di Liga Prancis
Lionel Messi bintang PSG (Foto: Reuters)

PARIS – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi, dikonfirmasi mengalami cedera. Kapten Timnas Argentina itu dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan Reims dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023 akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Messi merupakan salah satu sosok penting di lini serang Les Parisiens -julukan PSG. Striker berusia 35 tahun itu baru-baru ini mencetak gol cantik kontra Benfica (1-1) di Liga Champions, Kamis (6/10/2022).

Sayangnya, gol tersebut dibayar dengan kabar buruk setelah La Pulga -julukan Messi- dikonfirmasi cedera. Messi yang berhasil mencetak satu gol ditarik keluar pada menit ke-81 digantikan Pablo Sarabia.

Pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan, Messi sudah memberikan isyarat untuk segera digantikan. Tak mau ambil risiko, mantan pelatih OGC Nice itu langsung menarik keluar sang megabintang.

“Leo (Messi) keluar karena lelah. Dia memberi isyarat kepada kami satu atau dua menit sebelum penggantinya,” ujar Galtier dikutip dari Goal Internasional, Jumat (7/10/2022).

Dalam rilis terbaru, PSG mengonfirmasi Messi akan absen dalam pertandingan melawan Reims. Mantan pemain Barcelona itu akan diistirahatkan terlebih dahulu untuk mengembalikkan kebugarannya.

Sementara itu, selain Messi, ada empat pemain lainnya yang mengalami masalah kebugaran dan cedera. PSG mengabarkan Kylian Mbappe mengalami masalah nyeri dada, kemudian ada Presnel Kimpembe dan Renato Sanches yang masih belum fit. Terakhir, ada Nuno Mendes yang masih mengalami cedera hamstring.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1883 seconds [12]