logo
Hobi | Detail

Link Download Free Fire MAX OB38: Terbaru di 2023!

Okta Novanto
Jum'at, 13 Januari 2023, 14:55 WIB
Link Download Free Fire MAX OB38: Terbaru di 2023!
Perusahaan developer, Garena, menawarkan Free Fire Max yang memanjakan player (Sumber: Instagram

JAKARTA - Link Download Free Fire MAX OB36 menjadi informasi yang paling banyak dicari oleh penggemar game battle royal ini. Free Fire merupakan salah satu game yang sudah mendunia, bahkan di Tanah Air sendiri juga pernah menjadi permainan paling banyak diunduh.

Untuk level dunia juga pernah mencetak rekor pada tahun 2020 dengan total ada 80 juta orang yang bermain setiap harinya. Belum lama ini pihak developer Garena menawarkan Free Fire Max.

Garena Free Fire Max OB38 merupakan game turunan dari versi aslinya. Dalam Free Fire versi ini ada beberapa perbedaan yang akan memanjakan pemainnya. Perbedaan keduanya meliputi kualitas grafis, draw distance, dan karakter.

Meski versi ini lebih baik dari versi originalnya, namun free fire max memiliki ukuran yang jauh lebih besar dan memakan daya handphone lebih cepat.

Pada Free Fire MAX OB38 terdapat konten dan fitur baru seperti karakter bernama Santino Valentine dan pet berupa Kactus. Tak hanya itu, dilakukan perombakan juga pada skill karakter dan mode BR, hingga CS.

Free Fire Max (Sumber: Instagram

Link Download Free Fire MAX OB38

Berikut link download Free Fire MAX OB38 untuk android:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefiremax&hl=id&gl=US

Link download Free Fire MAX OB38 untuk iOS:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefireth&hl=id&gl=US

Sebagai informasi, ukuran file dari Free Fire MAX OB38 yakni 500 hingga 700 MB. Jika pada android, file download pertamanya 382 MB sedangkan untuk iOS sebesar 1,5 GB.

Hal ini sebenarnya sama karena pada android akan melakukan download in game yang besar sedangkan untuk iOS lebih kecil.

Demikian informasi mengenai link download Free Fire MAX OB38, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1728 seconds [12]