MotoGP | Detail

Lin Jarvis Beri Sinyal Depak Franco Morbidelli dari Yamaha

Andika Rachmansyah
Selasa, 03 Mei 2022, 11:30 WIB
Lin Jarvis Beri Sinyal Depak Franco Morbidelli dari Yamaha
Bos Yamaha, Lin Jarvis (Foto: MotoGP)

JEREZ – Bos Yamaha, Lin Jarvis, memberi sinyal akan mendepak salah satu pembalapnya Franco Morbidelli. Kabar itu muncul usai Jarvis kecewa dengan penampilan sang rider di MotoGP Spanyol 2022. 

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez akhir pekan kemarin, Morbidelli tampil jauh dari yang diharapkan. Pembalap berusia 27 tahun itu hanya mampu finis di urutan 15, terpaut 27 detik dari sang pemenang, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Hasil ini tentu bukanlah hasil yang tidak diinginkan untuk timnya. Apalagi, Morbidelli yang berstatus sebagai pembalap tim pabrikan Yamaha seharusnya mampu menampilkan performa terbaiknya.

Lin Jarvis (Foto:MotoGP)
Lin Jarvis (Foto:MotoGP)

Namun nyatanya, dia justru belum bisa menunjukan taringnya bersama Monster Energy Yamaha. Boleh dibilang hanyalah Fabio Quartararo saja yang seperti berjuang sendiri untuk tim pabrikan berlogo garpu tala tersebut.

Jarvis pun sangat menyoroti performa Morbidelli terutama setelah hasil yang didapat di MotoGP Spanyol 2022. Menurutnya, itu adalah hasil yang mengecewakan.

“Itu mengecewakan, saya berharap lebih baik. Dia menemukan pengaturan yang lebih baik pada pagi hari. Kami mengubah sesuatu di motor," kata Jarvis, dikutip dari Paddock GP, Selasa (3/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1469 seconds [12]