logo
Liga Italia | Detail

Liga Italia 2022-2023: Lazio Tembus Tiga Besar, Sarri Enggan Jemawa

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 25 Januari 2023, 12:30 WIB
Liga Italia 2022-2023: Lazio Tembus Tiga Besar, Sarri Enggan Jemawa
Lazio pesta gol ke gawang AC Milan dini hari tadi (Foto: REUTERS)

ROMA - Lazio menembus posisi tiga besar di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Pencapaian ini tidak terlepas dari kemenangan telak mereka atas AC Milan dini hari tadi.

Bermain di markas sendiri, Stadio Olimpico, Rabu (25/1/2023) dini hari WIB tim besutan Maurizio Sarri tampil dominan sejak awal. Pesta gol Lazio diawali aksi Sergej Milinkovic-Savic, saat laga baru berjalan 4 menit. Disusul kemudian dengan torehan Mattia Zaccagni (38), Luis Alberto (67) dan Felipe Anderson (75).

Meski mengaku puas dengan performa Lazio saat ini, Sarri meminta para pemainnya untuk tidak gegabah. Ia mengimbau timnya untuk kembali fokus menghadapi laga selanjutnya.

“Kami tidak boleh memiliki pemikiran seperti itu. hanya mimpi belaka. Seperti yang saya katakan, hal paling penting adalah fokus ke pertandingan selanjutnya,” kata Sarri dikutip Football Italia.

Bukan tanpa alasan Sarri menilai demikian. Karena dia merasa Lazio kerap kehilangan momentum, setelah berhasil meraih hasil besar, seperti yang didapat usai mengalahkan Milan.

“Kami tidak boleh melihat keadaan jangka panjang. Kami harus menghadapi setiap pertandingan secara bertahap dan menjaga adrenalin seperti laga ini. Sayang, hal itu sering menjadi kelemahan kami,” ujarnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1938 seconds [13]