logo
Liga Champions | Detail

Liga Champions 2022-2023: Sandro Tonali Harap AC Milan Lampaui Pencapaian Musim Lalu

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 02 November 2022, 06:20 WIB
Liga Champions 2022-2023: Sandro Tonali Harap AC Milan Lampaui Pencapaian Musim Lalu
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali (Reuters)

MILAN - AC Milan menghadapi RB Salzburg pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2022-2023. Kedua tim akan saling bentrok di San Siro, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Milan dan Salzburg sendiri sedang bersaing ketat untuk lolos ke babak 16 Liga Champions mendampingi Chelsea dari Grup E. Oleh karena itu, pertemuan kedua tim dalam diprediksi berlangsung ketat.

Sebagaimana diketahui, tim berjuluk Rossoneri berada di peringkat kedua dengan dengan tujuh poin. Sementara itu, Salzburg di posisi ketiga dengan selisih satu poin saja.

Pemain Milan, Sandro Tonali, merasa sudah seharusnya Milan menuju babak 16 besar Liga Champions. Apalagi hal tersebut menjadi prestasi bagi Milan, yang sempat masuk ke Liga Europa beberapa musim lalu.

“Saya merasa kami layak untuk lolos dan hal itu akan mewakilkan kami dengan baik. Perjalanan kami bermula dari Liga Europa dan sekarang mencapai titik ini,” kata Tonali di laman resmi Milan, Rabu (2/11/2022).

Oleh sebab itu, Tonali ingin pertandingan melawan Salzburg. Dia ingin I Rossoneri melangkah lebih jauh ketimbang musim lalu, ketika terhenti di fase grup.Liga Champions.

“Pertandingan melawan Salzburg adalah kesempatan untuk mendapat hasil lebih baik ketimbang tahun lalu. Kami dapat mencapai target pertama pada musim ini,” ujarnya.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1724 seconds [12]