logo
Liga Champions | Detail

Liga Champions 2022-2023: Juventus Matangkan Persiapan Hadapi PSG

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 04 September 2022, 21:44 WIB
Liga Champions 2022-2023: Juventus Matangkan Persiapan Hadapi PSG
Juventus menghadapi PSG di laga pertama fase grup Liga Champions 2022-2023 (Foto: REUTERS)

TURIN - Raksasa Liga Italia, Juventus terus matangkan persiapan jelang menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di matchday pertama fase grup Liga Champions 2022-2023. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Parc des Princes, Paris, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Sebenarnya, tim berjuluk The Old Lady baru saja menyelesaikan laga pekan kelima Liga Italia melawan Fiorentina. Dalam laga itu kedua tim bermain imbang 1-1.

Dalam pernyataan laman resmi Juventus, tim asuhanya Massimiliano Allegri langsung bergegas melakukan berbagai evaluasi. Pasalnya, tim itu ingin mencuri poin dari kandang PSG

"Pasca-pertandingan biasa bagi mereka yang paling banyak digunakan melawan Fiorentina. Sementara itu, sementara latihan lapangan untuk sisa grup difokuskan pada latihan teknis," tulis penyaraan akun itu.

Pemain yang tidak dimainkan terus dimatangkan kondisinya oleh sang pelatih. Hal itu agar pemain tersebut siap setiap waktu saat dibutuhkan dalam laga nanti.

"Pertama, bermain dengan kecepatan terbagi antara serangan dan pertahanan. Kemudian pada fase tanpa penguasaan dengan pemulihan dan serangan balik," ujarnya.

Juventus rencananya masih akan berlatih di Italia satu hari lagi, Senin (5/9/2022). Setelah itu, tim tersebut bertolak ke Paris.

"Besok tim akan berlatih pukul. Pada sore hari rombongan berangkat ke Paris," tambah pernyataan itu.
Ā 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3438 seconds [13]