logo
Liga Indonesia | Detail

Liga 1 Dilanjut dengan Sistem Bubble, Pelatih dan Direktur Persib Beri Respons Berbeda

Muhammad Taufik
Sabtu, 26 November 2022, 02:34 WIB
Liga 1 Dilanjut dengan Sistem <i>Bubble</i>, Pelatih dan Direktur Persib Beri Respons Berbeda
Luis Milla dan Teddy Tjahjono dalam sesi perkenalan klub (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menanggapi rencana PT LIB melanjutkan Liga 1 2022-2023 dengan sistem bubble. Namun, dia tidak bisa banyak berkomentar mengenai rencana kelanjutan Liga 1 2022-2023 dengan sistem tersebut.

PT LIB sebelumnya menyatakan akan melanjutkan sisa enam pekan pertandingan, termasuk beberapa laga tunda di putaran pertama. Seluruh sisa pertandingan digelar di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dengan sistem bubble serta tanpa penonton.

Terkait hal itu, Milla belum bisa banyak berkomentar terkait kelanjutan kompetisi Liga 1. Apalagi, sampai saat ini belum ada kepastian tanggal dimulainya kembali kompetisi.

"Saya belum bisa berkomentar karena hingga saat ini masih belum ada tanggal resmi juga. Belum ada informasi yang resmi," ujar Milla, saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (25/11/2022).

"Jadi, bagi kami situasinya masih rumit dan kami hanya bisa melakukan persiapan step by step setiap harinya," imbuh pria asal Spanyol itu.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (Direktur PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, klub tidak dalam posisi memilih dan meminta. Karenanya, Persib mau tidak mau mendukung sistem bubble yang akan diterapkan PT LIB.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1934 seconds [13]