logo
Liga Indonesia | Detail

Libur 3 Hari, Gelandang Persib Tetap Gelar Latihan Mandiri

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 07 Oktober 2022, 16:00 WIB
Libur 3 Hari, Gelandang Persib Tetap Gelar Latihan Mandiri
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz (Foto; Ofisial Persib)

BANDUNG – Punggawa Persib Bandung mendapatkan waktu untuk beristirahat selama tiga hari. Meski demikian, gelandang Pangeran Biru, Abdul Aziz, memilih untuk tetap menggelar latihan mandiri demi menjaga kebugaran fisik.

Waktu libur tersebut didapatkan pemain Persib setelah kompetisi Liga 1 saat ini harus ditunda selama dua minggu akibat Tragedi Kanjuruhan. Setelah tetap melakukan latihan usai kompetisi dihentikan sementara, Persib tetap melakukan latihan.

Setelah berlatih dengan baik, pemain Persib akhirnya diizinkan untuk mendapatkan waktu libur sejenak. Harapannya, waktu libur tersebut bisa menjaga mental para pemain sebelum kembali berlatih dan bertanding.

Meski begitu, Aziz tetap menjalani latihan sendiri di kediamannya meski mendapat jatah libur. Hal tersebut dilakukan pemain berusia 28 tahun untuk tetap menjaga kebugaran fisiknya selama libur dari aktivitasnya di Persib.

"Libur, tetap latihan, tapi ini dilakukan secara mandiri di rumah untuk menjaga kondisi. Jadi, meski libur, saya harus tetap bugar dan aktif," ujar Abdul Aziz dilansir dari situs resmi Persib, Jumat (7/10/2022).

Selain itu, Aziz juga memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pemain dengan nomor punggung delapan itu pun berencana untuk melakukan beberapa kegiatan lain dengan anak dan istrinya.

"Pastinya, saya juga akan isi waktu kosong ini dengan kegiatan bersama istri dan anak, mengenalkan anak dengan hewan-hewan dan kegiatan lain," pungkasnya.

Saat ini, Persib juga sedang terus berusaha untuk bisa merangkak ke klasemen atas Liga 1 musim ini. Pasalnya, Persib masih harus puas berada di posisi kedelapan setelah mengumpulkan 16 poin dari 10 laga yang telah dilakoni.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1709 seconds [13]