logo
F1 | Detail

Lewis Hamilton Tak Berencana Pensiun dalam Waktu Dekat

Andika Rachmansyah
Sabtu, 24 September 2022, 00:02 WIB
Lewis Hamilton Tak Berencana Pensiun dalam Waktu Dekat
Lewis Hamilton melaju di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, tuan rumah F1 GP Prancis 2022 (Foto: Mercedes AMG Petronas)

STEVENAGE – Kontrak Lewis Hamilton bersama Mercedes AMG Petronas hanya tinggal menyisakan satu musim atau tepatnya pada 2023 mendatang. Kendati demikian, Hamilton masih belum ada rencana pensuiun dalam waktu dekat.

Hamilton berada di Mercedes sejak tahun 2013 lalu. Hingga saat ini, pembalap berusia 37 tahun telah mencatatkan rentetan hasil yang spektakuler. 

Dirinya telah mengoleksi tujuh gelar juara dunia bersama Mercedes. Di mana koleksi itu sama seperti yang dimiliki legenda Michael Schumacher.

Hamilton hampir saja menambah koleksi gelarnya itu sekaligus pecahkan rekor dunia pada musim lalu. Namun sayangnya, dia harus kalah dalam perebutan gelar dari Max Verstappen (Red Bull). Sementara performanya di musim ini, bisa dibilang tidak terlalu baik.

Hamilton sulit untuk menambah koleksi gelarnya karena Verstappen terlalu perkasa. Meski begitu, dia masih punya kesempatan untuk menambah koleksi gelarnya. Mengingat, kontraknya bersama Mercedes masih berlangsung sampai 2023 mendatang.

Meski demikian, belum ada omongan terkait kontraknya tersebut. Apakah Hamilton akan diperpanjang oleh Mercedes atau bagaimana. Pembalap asal Inggris itu pun menanggapinya dengan santai.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1646 seconds [12]