logo
F1 | Detail

Lewis Hamilton Mulai Putus Asa Kejar Gelar Juara F1 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 24 Juli 2022, 19:00 WIB
Lewis Hamilton Mulai Putus Asa Kejar Gelar Juara F1 2022
Pembalap tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, sepertinya mulai putus asa dengan misi juara F1 2022. (Foto: REUTERS)

LE CASTELLET - Pembalap tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, sepertinya mulai putus asa dengan misi juara F1 2022. Itu terlihat dari Hamilton yang mulai fokus untuk membangun mobil musim mendatang.

Mercedes menjalani F1 2022 dengan cukup sulit. Mereka gagal bersaing di papan atas klasemen karena mobil Mercedes W13 tak mampu melaju maksimal ketika balapan.

Kini, mobil Mercedes tampak sedikit lebih baik. Selain George Russell yang nyaris selalu di lima besar, Lewis Hamilton juga selalu merebut podium pada tiga balapan terakhir.

Hanya saja, Hamilton mulai putus asa dengan peluangnya musim ini. Melihat jarak antara dirinya dengan Red Bull Racing serta Scuderia Ferrari, Hamilton merasa tidak ada gunanya mengejar.

“Bukan bermaksud menyerah. Saya merasa tidak ada yang bisa lakukan untuk mengubahnya,” kata Hamilton dikutip Racing News 365, Minggu (24/7/2022).

Pembalap asal Inggris itu menyebut jika timnya sudah bekerja sangat keras. Mereka berusaha untuk meraih hasil lebih baik. Namun, dia merasa sulit untuk memperolehnya,

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2006 seconds [12]