logo
F1 | Detail

Lewis Hamilton Ingin Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Mercedes

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 17 Januari 2023, 09:30 WIB
Lewis Hamilton Ingin Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Mercedes
Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) (Foto: Reuters/Amanda Perobelli)

BRACKLEY - Lewis Hamilton tampaknya belum berencana untuk pensiun dari F1 dalam waktu dekat. Pasalnya, dia berniat untuk mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Mercedes.

Hamilton saat ini masih memiliki kontrak untuk membalap bersama Mercedes hingga akhir 2023. Meski tak tampil optimal di musim lalu, pembalap asal Inggris itu tampaknya masih bertekad untuk mendapatkan gelar juara dunia lainnya.

Meski saat ini usianya sudah menginjak 38 tahun, Hamilton mengatakan tidak akan membatasi dirinya untuk terus bersaing di atas lintasan. Oleh karena itu, dirinya pun berniat untuk mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Mercedes.

“Sejujurnya, saya tidak memiliki batasan. Saya berencana melakukan kontrak jangka panjang dengan tim saya," ungkap Lewis Hamilton dilansir dari Formula 1 News, Selasa (17/1/2023).

Namun Hamilton tidak bisa menjanjikan apakah dirinya dapat bertahan untuk membalap hingga lima tahun ke depan. Meski begitu, dirinya menegaskan bakal terus menunjukan kemampuan terbaiknya di setiap balapan.

"Saya benar-benar tidak tahu apa saya akan bertahan di lima tahun ke depan. Saya pikir kami masih berusaha untuk mengerjakannya," sambung Hamilton.

Saat ini, Hamilton telah dianggap sebagai salah satu pembalap F1 tersukses setelah memiliki tujuh gelar juara dunia, menyamai perolehan Michael Schumacher. Meski begitu, dirinya masih belum puas sehingga ingin terus menunjukan kemampuan maksimalnya bersama Mercedes.

"Saya ingin melanjutkan, saya pikir masih banyak hal yang harus kita capai bersama jadi saya ingin berada di sini lebih lama," pungkasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1887 seconds [12]