Sportainment | Detail

Lewis Hamilton akan Main Film Baru bersama Brad Pitt

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 09 Juni 2022, 16:55 WIB
Lewis Hamilton akan Main Film Baru bersama Brad Pitt
Lewis Hamilton (FOTO: REUTERS/Giuseppe Cacace).

LOS ANGELES – Rumah produksi film asal Amerika Serikat, Apple Studios, telah mengonfirmasi bahwa Bintang Formula 1, Lewis Hamilton akan tampil dalam film terbaru mereka bersama aktor Hollywood, Brad Pitt. Hal itu diumumkan langsung lewat laman resmi Apple Studios pada Rabu (8/6/2022).

Dalam film tersebut, Hamilton akan bakal mendapatkan peran yang berpengaruh. Namun, sampai saat ini belum diketahui judul dari film yang akan menampilkan juara F1 tujuh kali tersebut.

Selain berperan sebagai aktor, pembalap asal Inggris itu juga memiliki peran lainnya dalam proyek ini. Apple Studios menjelaskan bahwa Hamilton akan merangkap sebagai produser di film ini.

Hamilton akan dibantu oleh Sutradara ‘Top Gun: Maverick’, Joseph Kosinski. Sementara untuk skenarionya dibuat keroyokan bersama dengan Ehren Kruger yang dikenal lewat film thriller seperti 'Rings' (2005) dan 'Scream 3 (2000).

Dalam sinopsisnya film ini bakal menceritakan Pitt sebagai seorang mantan pembalap yang kembali dari masa pensiunnya dari ajang F1. Lalu, dia bergabung dengan tim yang diisi oleh para rookie untuk bersaing dengan para pembalap-pembalap papan atas.

Sebagai informasi, Hamlton sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat dalam beberapa film Hollywood. Dia pernah menjadi pengisi suara di film 'Cars 2', 'Cars 3', dan 'Zoolander 2'.

Di sisi lain, Brad Pitt juga merupakan sosok yang tertarik dengan dunia balapan. Dia pernah mengibarkan bendera start dalam balapan 24 Hours of Le Mans pada 2016 lalu.

Namun, untuk saat ini Hamilton masih harus fokus terlebih dulu di dunia F1. Pasalnya, pada akhir pekan ini, Minggu (12/6/2022) pukul 18.00 WIB, pembalap Mercedes AMG Petronas itu bakal menjalani balapan GP Azerbaijan 2022 dalam upayanya untuk bangkit dari keterpurukan di awal musim ini.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1335 seconds [12]