Sportainment | Detail

Lewati Dwayne Johnson, Cristiano Ronaldo Jadi Selebritas Terkaya di Instagram

Rifqi Herjoko
Jum'at, 02 Juli 2021, 17:23 WIB
Lewati Dwayne Johnson, Cristiano Ronaldo Jadi Selebritas Terkaya di Instagram
Cristiano Ronaldo menerima bayaran paling mahal dari unggahannya di Instagram. (Foto: Twitter: @Cristiano)

MONTREAL - Cristiano Ronaldo menjadi selebriti terkaya di Instagram, menggusur mantan superstar WWE dan aktor Hollywood saat ini, Dwayne Johnson.

Ini adalah momen penting dalam sejarah platform media sosial. Sebab, ini adalah pertama kalinya seorang tokoh olahraga menggulingkan aktor Hollywood atau bintang musik dalam daftar selebritas terkaya dunia.

Daftar ini dibuat oleh perusahaan swasta Hooper HQ. Perusahaan yang berbasis di Inggris ini menganalisa data internal untuk mengungkapkan daftar selebritas dengan bayaran tertinggi di Instagram. Mereka memulai daftar ini pada 2017.

Saat ini, Cristiano Ronaldo menghasilkan 1,6 juta dolar Amerika Serikat (Rp23 miliar) untuk setiap unggahan Instagram yang disponsori. Sementara itu, aktor Dwayne Johnson menghasilkan 1,52 juta dolar AS (Rp22 miliar) pada setiap unggahannya.

Di posisi ketiga ada penyanyi pop ternama, Ariana Grande, dengan penghasilan 1,51 dolar AS (Rp21,9 miliar) per unggahan di Instagram pribadinya.

Dilansir dari Sportskeeda, Jumat (2/7/2021), Cristiano Ronaldo saat ini memiliki lebih dari 300 juta pengikut di Instagram.

Sejak awal tahun 2021, penyerang berusia 36 tahun itu telah menambah 125 juta pengikut. Jika semua media sosial pribadinya digabung, kapten Timnas Portugal itu memiliki lebih dari 550 juta pengikut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2692 seconds [13]