logo
Netting | Detail

Lewat Postingan Instagram, Ganda Putra India Ajak Masyarakat Donor Darah

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 09 September 2022, 17:30 WIB
Lewat Postingan Instagram, Ganda Putra India Ajak Masyarakat Donor Darah
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (Foto: Humas PP PBSI)

MUMBAI – Atlet ganda putra andalan India, Chirag Shetty mengajak masyarakat mendonorkan darahnya. Shetty mengatakan, dengan mendonorkan darah, publik bisa menyelamatkan banyak nyawa.

Shetty mengampanyekan kegiatan donor darah melalui akun Instagram pribadinya (@chiragshetty), Jumat (9/9/2022). Dalam unggahan tersebut, Shetty memperlihatkan dirinya sudah mendonorkan darah di Tata Memorial Centre, India.

Tidak hanya itu, tandem Satwiksairaj Rankireddy ini juga terlihat berfoto bersama dengan anak-anak. Kebanyakan dari anak-anak itu adalah penderita kanker yang berada di Bangsal Pediatri Tata Memorial Centre.

Chirag Shetty ingatkan masyarakat soal pentingnya donor darah (Foto: Instagram)
Chirag Shetty ingatkan masyarakat soal pentingnya donor darah (Foto: Instagram)

Shetty pun merasa senang bisa mendonorkan darahnya kepada orang-orang yang membutuhkan. Menurutnya, dengan mendonorkan darah, dirinya dapat membantu menyelamatkan banyak nyawa.

“Donor darah di Tata Memorial Hospital untuk kanker hari ini. Adalah pria yang lebih bahagia ketika saya keluar dari rumah sakit karena mengetahui itu akan membantu menyelamatkan nyawa orang,” tulis Shetty dalam unggahan instagramnya, dikutip pada Jumat (9/9/2022).

“Juga harus bertemu banyak anak muda di bangsal pediatrik untuk kanker dan melihat pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan para dokter dan staf medis di rumah sakit,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1822 seconds [12]