logo
Bola Lainnya | Detail

Lewandowski Mampir ke Markas Bayern Munchen, Oliver Kahn Kalem

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 02 Agustus 2022, 22:00 WIB
Lewandowski Mampir ke Markas Bayern Munchen, Oliver Kahn Kalem
Robert Lewandowski FC Barcelona (Foto: Reuters)

MUNICH - Robert Lewandowski menyempatkan diri datang ke markas Bayern Munchen untuk berpamitan dengan petinggi klub. Sebagaimana diketahui, Lewandowski telah resmi cabut dari Bayern untuk bergabung dengan Barcelona.

Penyerang berpaspor Polandia itu mendapatkan kontrak selama empat tahun atau diharapkan hingga 2026 di Barcelona. Ini adalah keputusan Lewandowski untuk meninggalkan Bayern karena ia menginginkan petualangan baru.

Kebetulan, saat ini Lewandowski mendapat waktu senggang usai tur pramusim bersama Barcelona di Amerika Serikat. Dia mengunjungi klub lamanya dan berpamitan dengan sejumlah sejumlah petinggi klub.

Termasuk salah satunya adalah CEO sekaligus legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn. Eks kiper Timnas Jerman itu mengaku jika Lewandowski menemuinya dan saling berbincang, dengan harapan kedua belah pihak dapat berpisah dengan baik-baik.

“Robert begitu baik, untuk datang ke kantor saya untuk terakhir kali. Kami berbincang mengenai segalanya dan berpisah dengan baik-baik,” kata Kahn di laman resmi Bayern, Selasa (2/8/2022).

Kahn juga menyebut jika baik Lewandowski dan Bayern tidak akan saling melupakan. Apalagi setelah kontribusi yang diberikan oleh sang pemain untuk Die Roten begitu besar.

“Kami akan terus berkomunikasi di masa depan. Robert dan Bayern memiliki kisah sukses bersama-sama. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya di Barcelona,” ujarnya.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1545 seconds [12]