logo
Liga Spanyol | Detail

Lewandowski Cetak 2 Gol Lawan Valladolid, Xavi: Spektakuler

Andika Rachmansyah
Senin, 29 Agustus 2022, 08:30 WIB
Lewandowski Cetak 2 Gol Lawan Valladolid, Xavi: Spektakuler
Robert Lewandowski membela Barcelona (Reuters)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, tampil ganas dengan mencetak dua gol kala melawan Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, lantas memberikan sanjungan kepada bomber anyarnya tersebut.

Barcelona baru saja berhasil mengalahkan Real Valladolid dengan skor telak 4-0 di Stadion Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. Adapun empat gol kemenangan itu dicetak lewat brace Lewandowski (26’, 64’), Pedri (43’), dan Sergi Roberto (90+2’).

Usai laga, sorotan muncul kepada Lewandowski. Pasalnya, eks bomber Bayern Munchen itu sedang dalam performa apiknya. Pada pertandingan sebelumnya, dia berhasil cetak dua gol dan di laga kali ini lagi-lagi dia mampu mengantarkan Blaugrana raih kemenangan.

Robert Lewandowski bawa Barcelona menang atas Real Valladolid di Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: REUTERS)

Jadi, Lewandowski telah mencatatkan empat gol dari tiga pertandingan yang telah dimainkan. Pemain berusia 34 tahun boleh dibilang sangat cepat untuk beradaptasi. Atas performa apiknya itulah Xavi memberi sanjungan.

Pelatih asal Spanyol itu sangat senang Lewandowski berada di Camp Nou. Menurutnya, pemain berusia 34 tahun itu merupakan sosok yang luar biasa dan dapat menjadi contoh bagus untuk para pemain Barcelona.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1645 seconds [12]