logo
Bola Lainnya | Detail

Lewandowski Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Tinggalkan Bayern Munchen

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 03 Agustus 2022, 14:30 WIB
Lewandowski Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Tinggalkan Bayern Munchen
Robert Lewandowski dengan tegas menyatakan alasan meninggalkan Bayern Munchen bukan karena terjadi konflik dengan manajemen. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Robert Lewandowski dengan tegas menyatakan alasan meninggalkan Bayern Munchen bukan karena terjadi konflik dengan manajemen. Melainkan, Lewandowski merasa sudah waktunya untuk hengkang ke Barcelona.

Kapten Timnas Polandia itu bergabung dengan Blaugrana musim panas ini. Beriringan dengan itu, banyak drama di balik kepindahannya dari klub yang sudah membesarkan namanya 8 tahun itu.

Salah satu yang paling jelas adalah berkonflik dengan CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn. Saat itu, Kahn beberapa kali melontarkan kata bernada ancaman bila pemain 33 tahun itu hengkang sebelum masa kontraknya habis.

Tapi belum lama ini Lewandowski kembali ke Allianz Arena untuk mengunjungi tim lamanya itu. Tergambar situasi harmonis satu sama lain bak tak pernah ada drama yang disebutkan tadi.

Lewandowski pun mengatakan memiliki hubungan yang selalu baik dengan orang-orang di Bayern Munchen. Bagaimanapun dia tidak bisa melupakan kenangan manis bersama The Bavaria.

“Saya tidak bisa mengatakan kata-kata buruk tentang rekan tim saya, atau klub meskipun ada semacam politik sebelumnya tetapi waktu, apa yang saya lakukan untuk klub dalam delapan tahun ini untuk Bayern Munchen sangat mengagumkan,” kata Lewandowski kepada ESPN, Rabu (3/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1630 seconds [12]