Bola Lainnya | Detail

Lepas Witan Sulaiman, Instagram Lechia Gdansk Kena Gerakan Unfollow Berjamaah

Rifqi Herjoko
Rabu, 19 Januari 2022, 14:22 WIB
Lepas Witan Sulaiman, Instagram Lechia Gdansk Kena Gerakan Unfollow Berjamaah
Hengkangnya Witan Sulaeman ternyata berdampak buruk pada Lechia Gdansk. (Instagram)

GDANSK – Hengkangnya Witan Sulaeman ternyata berdampak buruk pada Lechia Gdansk. Pasalnya, Instagram resmi Lechia Gdansk jadi terkena gerakan unfollow berjamaah dari netizen Indonesia.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman tinggal menunggu diresmikan oleh klub asal Slovakia, FK Senica. Klub tersebut telah mengunggah sejumlah postingan yang mengarah jelas ke perekrutan pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu.

Kabarnya, Witan bakal pindah ke FK Senica dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk. Klub diklaim bersedia meminjamkannya hingga Juni 2022. Kepindahan itu diyakini terjadi karena Witan kurang mendapatkan menit bermain di klub asal Polandia tersebut.

Mendengar kabar tersebut, netizen Tanah Air pun langsung bereaksi. Mereka lantas kompak menyerukan gerakan unfollow akun klub Lechia Gdansk. Hal itu tercermin dari laman komentar setiap unggahan akun tersebut.

“Ayo ramai-ramai unfollow,” ujar @a.satria06_ di laman komentar unggahan @lechia_gdansk Rabu (19/1/2022).

Namun demikian, akun tersebut tercatat masih memiliki cukup banyak followers meski gerakan tersebut telah disuarakan. Saat tulisan ini dibuat, akun Lechia Gdansk masih diikuti oleh 249 ribu pengikut.

Akun Instagram Lechia Gdansk di unfollow berjamaah oleh netizen Indonesia usai lepas Witan Sulaeman (FOTO: Instagram @lechia_gdansk).
Akun Instagram Lechia Gdansk di unfollow berjamaah oleh netizen Indonesia usai lepas Witan Sulaeman (FOTO: Instagram @lechia_gdansk).

Sebagai informasi, Witan belum sekalipun mencatatkan penampilan resmi di tim senior Lechia Gdansk. Pria berusia 22 tahun itu hanya pernah melakoni debut di laga uji coba klub pada awal September lalu.

Debut lainnya dicatatkan sang penyerang sayap saat dia membela Lechia Gdansk II di kompetisi kasta keempat di pertengahan September. Witan pun diharapkan dapat mencatatkan lebih banyak menit bermain di klub barunya nanti.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1469 seconds [12]