logo
Liga Italia | Detail

Leonardo Bonucci Tak Heran De Ligt Pilih Hengkang ke Bayern Munchen

Andika Rachmansyah
Minggu, 24 Juli 2022, 00:40 WIB
Leonardo Bonucci Tak Heran De Ligt Pilih Hengkang ke Bayern Munchen
Leonardo Bonucci memiliki impian besar usai membantu Timnas Italia menjadi juara Piala Eropa 2021/Foto: Reuters

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku tak kaget dengan keputusan Matthijs De Ligt yang pindah ke Bayern Munchen. Hal Ini karena Munchen adalah salah satu tim terbaik di Dunia.

Meski begitu, Bonucci menyindir De Ligt karena menurutnya ada ucapan De Ligt yang tak pantas setelah resmi hengkang ke tim raksasa Jerman tersebut.

Seperti diketahui, De Ligt telah memilih untuk merapat ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini. Bek asal Belanda itu ditebus dengan biaya total mencapai 77 juta euro (Rp1,17 triliun) dan diikat kontrak selama lima tahun.

Kepindahan De Ligt itu tak membuat Bonucci kaget. Pemain asal Italia mengatakan kalau tandemnya di lini pertahanan itu memang sudah berbicara kepadanya ingin pindah ke Bayern Munchen.

“Keluarnya De Ligt tidak mengejutkan saya karena komentar tertentu memperjelas tidak ingin bertahan di Juventus,” kata Bonucci, dilansir dari Football Italia, Sabtu (23/7/2022).

“Tetapi pada akhirnya, Anda harus menghormati. Skuad yang bersamanya selama tiga tahun membantunya tumbuh dan klub berinvestasi padanya,” lanjutnya.

Kendati begitu, Bonucci seperti menyindir kepindahan De Ligt. Menurutnya, ada ucapan tak pantas yang dilontarkan olehnya ketika resmi pindah ke Bayern Munchen. Namun, dia tetap memberikan doa yang terbaik kepada mantan duetnya itu.

“Saya berharap yang terbaik untuknya, tetapi komentar tertentu yang dia buat tentang tugas internasional tidak terlalu bagus. Kami membicarakannya setelah liburan kami dan dia mengerti,” ungkapnya.

“Bayern adalah klub hebat, tetapi berada di klub papan atas bukan berarti Anda dijamin menang,” tutup Bonucci.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1705 seconds [13]