Liga Inggris | Detail

Leicester Vs Chelsea: Tuchel Konfirmasi Lukaku dan Kovacic Absen

Andika Rachmansyah
Sabtu, 20 November 2021, 08:10 WIB
Leicester Vs Chelsea: Tuchel Konfirmasi Lukaku dan Kovacic Absen
Romelu Lukaku akan absen melawan Leicester City (Foto: Reuters/Dylan Martinez)

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memberikan konfirmasi bahwa Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic akan absen di pertandingan melawan Leicester City dalam matchday ke-12 Liga Inggris 2021-2022. Meski begitu, Tuchel cukup percaya diri skuad asuhannya tetap bisa mencuri kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Chelsea akan bertandang ke markas Leicester di Stadion King Power pada Sabtu (20/11/2021) 19.30 WIB. Poin penuh wajib diraih oleh The Blues untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Tentu absennya Lukaku cukup berpengaruh pada tim asal London Barat tersebut. Tercatat sudah lima pertandingan penyerang Timnas Belgia itu absen membela Chelsea. Untungnya, Chelsea tetap bisa mendapatkan hasil yang terbilang bagus.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa Mateo dan Romelu masih absen untuk pertandingan di Leicester nanti,” kata Tuchel, dikutip dari Football London, Sabtu (20/11/2021).

“Romelu sangat dekat dengan pelatihan tim, jadi mudah-mudahan dia akan bergabung dengan skuad pada hari Minggu, mari kita lihat apakah itu terjadi. Dia sangat berusaha keras untuk mencoba kembali secepat mungkin, dan kami akan mencoba pada hari Minggu,” ungkapnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2935 seconds [13]