logo
Ragam Lainnya | Detail

Legenda Tinju Indonesia Chris John Gabung Perindo

Tim Sportstars
Minggu, 11 Desember 2022, 12:34 WIB
Legenda Tinju Indonesia Chris John Gabung Perindo
Chris John resmi gabung ke Partai Perindo (Foto: Partai Perindo)

JAKARTA – Legenda tinju Indonesia, Chris John resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Bergabungnya Chris John menambah panjang daftar tokoh dari berbagai latar belakang yang berkomitmen untuk turut aktif dalam membangun NKRI. 

Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengajak putra putri terbaik bangsa untuk turut aktif dalam dalam mendorong kesejahteraan Indonesia. 

“Chris John bergabung dengan Partai Perindo dan akan maju Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah,” ujar Hary, Minggu (11/12/2022).

Sekadar informasi, Chris John menorehkan catatan emas dalam sejarah tinju Tanah Air. Dia tercatat sebagai juara dunia kelas bulu pertama yang berasal dari Indonesia, sekaligus petinju kedua terlama yang menjadi juara dunia kelas bulu sepanjang masa. 

Pria berjuluk The Dragon itu memegang rekor peringkat kedua dalam daftar petinju yang paling sering mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu sepanjang masa. Dia merupakan petinju Indonesia kelima yang berhasil meraih gelar juara dunia, setelah Ellyas Pical, Nico Thomas, Ajib Albarado dan Suwito Lagola.

Bergabungnya Chris John menambah panjang daftar tokoh dari berbagai latar belakang, termasuk politisi, olahragawan, umum serta pengusaha yang berkomitmen untuk turut aktif dalam membangun NKRI. Sebelumnya, pada pekan lalu mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi juga bergabung dengan Partai Perindo. 

“Bersama mantan Gubernur Sumatera Utara, Bapak Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si., yang berkenan bergabung dengan Partai Perindo dan menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Sumut. Selamat bergabung Tengku Erry, bersama kita bangun Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara,” papar HT, Sabtu (10/12/2022). 

Selain Tengku Erry Nuradi, Jumat (09/12/2022). HT – sapaan Hary- juga menyambut bergabungnya pemilik Kagum Group, Henry Husada.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1902 seconds [12]