logo
Liga Italia | Detail

Legenda Timnas Italia Goda Cristiano Ronaldo Gabung Napoli

Andika Rachmansyah
Rabu, 31 Agustus 2022, 22:00 WIB
Legenda Timnas Italia Goda Cristiano Ronaldo Gabung Napoli
Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/John Sibley)

NAPLES – Legenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro, menggoda Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Napoli. Menurutnya, Ronaldo akan sangat cocok berada di klub berjuluk Partenopei tersebut.

Rumor soal Ronaldo yang akan hengkang dari Man United pada bursa transfer musim panas ini memang sangat santer dibahas. Beragam rumor telah berembus walaupun sampai saat ini, megabintang asal Portugal itu masih menjadi bagian dari The Red Devils.

Cukup banyak klub besar Eropa yang dikaitkan dengan pemain berusia 37 tahun itu. Mulai dari Chelsea, Atletico Madrid, sampai Napoli. Hanya saja, belum ada yang benar-benar mengajukan penawaran.

Pasalnya, salah satu alasan Ronaldo ingin hengkang dari Man United yaitu karena dia ingin main di Liga Champions musim ini. Napoli dirasa klub yang cocok untuk tempat pelabuhan dia berikutnya.

Mengetahui alasannya seperti itu, Cannavaro mendukung Ronaldo untuk pindah ke Napoli. Pria berusia 48 tahun itu mengatakan kalau CR7 dipastikan akan mendapat sambutan hangat dari para penggemar Partenopei.

“Ronaldo sangat ingin bermain di Liga Champions dan Napoli sebagai sebuah kota dan klub akan dengan senang hati menyambut pemain seperti dia,” kata Cannavaro, dilansir dari Football Italia, Rabu (31/8/2022).

Kendati demikian, Cannavaro tak ingin mengomentari rumor Ronaldo lebih lanjut. Menurutnya, CR7 sudah tahu untuk menentukan pilihan terbaiknya guna tampil lebih kompetitif lantaran ajang Piala Dunia 2022 akan dihelat pada November mendatang.

“Piala Dunia sudah dekat dan Ronaldo tahu dia harus mempersiapkan diri dengan cara terbaik untuk kompetisi ini. Namun, dia masih pemain Manchester United yang mendapatkan gaji yang cukup besar di klubnya saat ini,” pungkas Cannavaro.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1640 seconds [12]