logo
Liga Spanyol | Detail

Legenda Real Madrid Yakin Barcelona Butuh Waktu Buat Berjaya di Eropa

Rio Eristiawan
Minggu, 06 November 2022, 21:30 WIB
Legenda Real Madrid Yakin Barcelona Butuh Waktu Buat Berjaya di Eropa
Legenda Real Madrid, Roberto Carlos melihat Barcelona saat ini masih berkembang. (Foto: Reuters/Albert Gea)

LEGENDA Real Madrid, Roberto Carlos melihat Barcelona saat ini masih bisa berkembang. Meski gagal total di Liga Champions musim ini, tapi Carlos yakin Barcelona hanya butuh waktu buat berjaya lagi di Eropa.

Sebagaimana diketahui, Barcelona gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Blaugrana harus puas menempati posisi ketiga di Grup C dengan tujuh poin dari enam pertandingan.

Kegagalan melaju ke babak 16 besar pun tak lepas dari hasil mengecewakan menghadapi Inter Milan. Pasalnya mereka menelan kekalahan 0-1 di leg pertama dan hasil imbang 3-3.

Barcelona pun harus turun ke Liga Eropa 2022-2023. Ini adalah kedua kalinya secara berturut-turut Barcelona turun kasta ke Liga Europa

Meski Barcelona jadi pesakitan di Eropa musim ini, tapi Carlos yakin rival Real Madrid akan bangkit. Dengan skuad mudanya, Barcelona hanya butuh waktu buat bangkit. 

“Barcelona adalah tim muda dan butuh waktu untuk menjadi klub top di level internasional,” kata Carlos dilansir Football Italia, Minggu (6/11/2022).

Berbeda dengan Liga Champions, Barcelona berhasil menujukan performa apik di Liga Spanyol musim ini. Pasalnya Robert Lewandowski dan kawan-kawan berhasil menempati posisi puncak dengan 34 poin dari 13 pertandingan.

Sementara di pertandingan lanjutnya, Barcelona akan menghadapi Osasuna dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion El Sadar, Rabu (9/11/2022).

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1760 seconds [13]