MotoGP | Detail

Legenda Nilai Marc Marquez dan Fabio Quartararo Jadi Daya Tarik Penonton MotoGP

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 23 Juni 2022, 08:45 WIB
Legenda Nilai Marc Marquez dan Fabio Quartararo Jadi Daya Tarik Penonton MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mencoba mengintip celah untuk menyalip andalan Yamaha, Fabio Quartararo (Foto: Honda Racing Corporation)

ASSEN - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, menilai Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) adalah sosok pembalap yang mampu memikat hati penggemar. Menurutnya, kedua pembalap itu adalah daya tarik bagi kejuaraan MotoGP saat ini.

Saat ini Marquez dan Quartararo sejatinya sedang mengalami nasib yang berbeda. Marquez tengah menjalani pemulihan cedera, sementara Quartararo sedang dalam performa impresif. 

Kendati tengah mengalami cedera, pujian tidak terlepas dari sosok The Baby Alien -julukan Marc Marquez. Agostini mengatakan Marquez dan Quartararo adalah dua pembalap yang bisa menyihir penonton. 

Fabio Quartararo dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Maka dari itu, Agostini sangat berharap agar Marquez bisa kembali ke lintasan balap dan meramaikan persaingan. Kehadiran The Baby Alien menurutnya sudah sangat dinantikan oleh penggemar.

"Dia (Marc Marquez) seperti itu, dia selalu memberikan 100 persen, dan saya berharap dia kembali seperti sebelumnya. Marquez adalah pembalap yang mengangkat Anda dari kursi Anda (saat menontonnya) dan saya pribadi menyukainya," ucap Agostini dikutip dari Motosan, Kamis (23/6/2022). 

"Dia (Marquez) dan (Fabio) Quartararo adalah dua pembalap yang bahkan sebelum dimulainya Grand Prix, di grid, menemukan cara untuk menyambut penonton,” sambungnya. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1455 seconds [12]